Jumat, 28 Juli 2017

GURU INI DIPECAT KARENA BERHUBUNGAN DENGAN MURID DI PESAWAT

OKEKIUKIU - Seorang guru fisika asal Inggris dipecat karena diduga melakukan hubungan intim dengan muridnya. Keduanya nekad melakukan hubungan tersebut di toilet pesawat saat sedang dalam perjalanan pulang dari wisata di Swiss.

Kisah itu bermulai ketika seorang guru perempuan bernama Eleanor Wilson (28) berasal dari South Glos, Inggris, memandu wisata belajar ke Jenewa, Swiss dua tahun lalu. Sedangkan dia mulai mengajar pada tahun 2013.

Eleanor dan murid berisinial A menjadi semakin akrab dalam wisata belajar itu. Ketika di pesawat, salah satu peserta tidak enak badan, lalu kemudian Eleanor mencoba memeriksanya. Sang guru tersebut duduk di samping A dan saling menggoda. Keduanya juga menenggak lima botol kecil anggur hingga mereka mabuk.

Setelah itu, Eleanor dan sang murid beranjak dari bangku menuju ke toilet pesawat. Keduanya diduga melakukan hubungan seks di toilet pesawat.

BACA: Patah Hati, Wanita Cantik Ini Dapatkan Hal Yang Tak Terduga
BACA: Cara Mendapatkan Jackpot Di Permainan Capsa Susun

Hubungan itu ternyata berlanjut setelah Eleanor dan A kerap berkirim pesan singkat hingga janjian untuk minum-minum bersama. Namun, hubungan gelap keduanya tercium ketika pada Maret tahun lalu, salah satu murid berisinial C mengetahui rahasia keduanya. Dia lantas mengancam sang guru akan membongkar rahasia tersebut melalui surat elektronik jika Eleanor tidak ingin melakukan hubungan seks dengannya.

Pengurus lembaga pengajaran National College for Teaching & Leadership (NCTL) akhirnya menemukan bukti bahwa sang guru terlibat dalam aktivitas seksual dengan siswa laki-laki itu pada bulan Agustus 2015.

Eleanor juga diketahui menyuruh siswanya untuk menyembunyikan hubungan mereka dan berbohong tentang hal itu, ketika sebuah penyelidikan atas tuduhan tersebut dilakukan oleh pihak sekolah.

Pihak pengelola memutuskan bahwa ia "tak memenuhi standar yang diharapkan dari profesinya."

Sang guru sempat menyanggah semua tudingan yang diarahkan padanya. namun, saat dikonfirmasi dengan pengakuan siswa, Eleanor tak bisa mengelak. Ia pun lantas dipecat serta dilarang mengajar seumur hidup di sekolah maupun di Inggris.