Senin, 10 Juli 2017

PRAMUGARI INI BERIKAN LAYANAN 'PLUS-PLUS' PADA PENUMPANG

Pramugari Ini Berikan Layanan Plus-Plus Pada Penumpang - Setiap penumpang yang berpergian dengan menggunakan pesawat pasti akan sangat senang jika mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Namun, jika pelayanan yang diberikan pramugari melebihi batas, nampaknya akan membuat penumpang yang lain cukup risih.

Seperti kejadian baru-baru ini, netizen dikejutkan dengan beredarnya foto pramugari yang sedang memberikan pelayanan seksual pada penumpangnya. Pramugari yang dikenal dengan nama Liu Riu Qi dengan ID bekerja A11734 kepergok sedang melakukan seks oral dengan penumpang pada saat penerbangan.

Rupanya, Liu Riu yang bertugas di Shenzhen Airlines ini sudah melanggar norma sebagai kru pesawat. Liu Riu mendefinisikan 'layanan' kepada penumpang membuat netizen merasa kaget dan marah saat melihat foto-foto itu beredar di dunia maya. Bahkan netizen di Tiongkok telah merencanakan untuk memboikot maskapai tersebut karena telah lalai dan membiarkan tindakan tidak senonoh itu terjadi di saat pesawat sedang terbang.

"Lebih baik tidak terbang dengan Shenzhen Airlines," tulis salah satu netizen yang berkomentar pada foto tersebut.
BACA: Gadis Cantik Dengan Bokong Terindah Di Asia
BACA: Berkenalan Di Pesawat, Muda-Mudi Ini Lakukan Hubungan Seks Di Dalam Pesawat

Sementara itu, Netizen asal Malaysia tidak menganggap hal ini sebagai masalah jika kedua belah pihak sepakat untuk terlibat melakukan perbuatan itu.

"Mengapa ini menjadi masalah? Tindakan ini adalah suka sama suka," tulis salah satu netizen Malaysia.

Netizen dari Malaysia yang lain pun berspekulasi bahwa pramugari itu dibayar untuk 'layanan tambahan' atau berpikir penumpang itu adalah pacarnya sendiri. "Kalau pacarnya sendiri kenapa dipermasalahkan?" tulis netizen yang lain.

Beberapa netizen yang lain menganggap bahwa kejadian itu untuk promosi maskapai yang diperintahkan untuk manajemen. Apapun alasannya, banyak netizen asal Tiongkok yang menganggap bahwa kejadian di belakang kursi pesawat ini tidaklah tindakan yang sopan.

Shenzhen Airlines adalah nama maskapai penerbangan yang berkantor pusat di Shenzhen, Republik Rakyat Tiongkok. Maskapai ini mengoperasikan layanan penerbangan domestik terjadwal ke tujuan terutama di Tiongkok Daratan.