UA-108076337-2 OKEKIU POKER ONLINE TERPERCAYA: SEORANG YOUTUBER INI RELA PACARNYA 'ML' DENGAN SAHABATNYA

Jumat, 21 Juli 2017

SEORANG YOUTUBER INI RELA PACARNYA 'ML' DENGAN SAHABATNYA


OKEKIUKIU - Seorang YouTuber perempuan di Amerika Serikat membuat unggahan video yang kontroversial. Bagaimana tidak, wanita cantik ini secara terbuka menunjukkan video saat ia membiarkan sahabat perempuannya tidur dengan kekasihnya.

Wanita bernama Lena Nersesian asal Los Angeles, ini menggugah sebuah video dengan menjelaskan mengapa ia membiarkan sahabatnya tidur dengan pacarnya, Adam.

"Aku mempercayai Emily (sahabatnya) dan menurutku ini menyenangkan. Gadis-gadis lain mungkin saling curhat tentang hubungan mereka, termasuk yang paling intim," ujar Lena.

"Aku menunjukkan foto Adam tanpa busana pada Emily, ia tahu kehidupan ranjang kami, aku cerita semuanya padanya. Sekarang aku tidak perlu cerita lagi, dia bisa mencobanya sendiri," lanjut Lena.

Video yang dibagikan pada Januari 2017 tersebut telah dilihat lebih dari 8 juta kali, dan memunculkan beberapa perdebatan dari YouTuber lainnya.
BACA: Maling Batal Mencuri Setelah Melihat Pemilik Sedang 'ML' Di Mobil
BACA: Wanita Cantik Ini Janji Akan Unggah Video Bercinta Jika Followersnya mencapai 1 juta

Dalam video yang berjudul "I Let My Best Friend Have Sex With My Boyfriend," Lena terlihat sedang mempersiapkan tempat tidur untuk permainan mereka bertiga nantinya.

Mereka bahkan pernah membuat video adegan panas bertiga dan berniat membagikan video tersebut secara terbatas.

"Aku sudah berpacaran dengan Adam beberapa bulan dan kami sama-sama terbuka untuk masalah ranjang, rasanya memang sedikit aneh dan kontroversial jika mengajak sahabat baik untuk ikut serta."

Dalam video tersebut, mereka sedang bersiap-siap untuk "berpesta", Lena dan Emily tampak bersantai dengan minum alkohol dan mendengarkan musik. Adam pun terlihat masuk ke kamar dan ia mengaku terkejut tentang rencana "pesta" tersebut. Mereka kemudian mematikan kamera, dan menghidupkannya lagi dengan posisi tempat tidur berantakan.

Para pembaca yang melihat video ini memberikan beragam komentar pro dan kontra. Salah satu netter pun memberikan komentar miris atas apa yang dilakukan oleh Lena.

"Menyedihkan melihat gadis-gadis itu jadi seperti itu, jika kamu punya anak perempuan, ajarkan mereka dan lindungi mereka, jangan biarkan bidadari berubah menjadi binatang," ujar salah satu netizen.

Aksi kontroversial Lena bukan hanya ini saja. Awal tahun lalu, ia menyatakan jika dirinya akan membuat video seks jika mendapatkan 1 juta pengikut (subscribers) di Youtube.